Minggu, 27 Desember 2009

Beasiswa Summer Doctoral Programme (SDP) 2010, Oxford Internet Institute, Inggris

Dalam Blog ini akan saya infokan beberapa besiswa terbaru untuk program Doktor atau Phd. yang saya dedikasikan untuk sobat semua khususnya sobat-sobat seperjuangan saya yang besama-sama telah menyelsaikan program magister beberapa bulan lalu. Mudah-mudahan bersama-sama kita bisa melanjutkan lagi ke program doktor atau PhD. Sobat berikut ini info Beasiswa Summer Doctoral Programme (SDP) 2010, Oxford Internet Institute, Inggris.


Oxford Internet Institute (OII) mengumumkan akan membuka beasiswa program Doktor SDP yaitu Summer Doctoral Programme di Oxford pada tanggal 5-16 July 2010. Dalam program ini akan diselenggarakan seminar riset harian dan diskusi yang dipimpin oleh kelompok riset internasional terkemuka. Kandidat terpilih akan diminta untuk mempresentasikan penelitian mereka dalam seminar tersebut. Batas waktu aplikasi hingga 22 February 2010.

Jenis Program Akademis
Tujuan dari program akademisnya adalah untuk membawa mahasiswa calon doctor yang sedang mengembangkan penelitian disertasi di bidang internet dan Teknologi Komunikasi dan Informasi untuk sharing pekerjaan penelitian dan belajar kembali bidang akademis serta untuk meningkatkan kualitas dan pendayagunaan penelitiannya bersama komunitas diskusi yang beranggota peneliti-peneliti muda lainnya.

Program SDP 2010 ini merupakan program ke-8 yang pernah dilaksanakan. Partisipannya berasal dari berbagai fakultas dalam OII sendiri bersama dengan partisipan dari institusi lain. Program ini menekankan pada metodologi inovasi dan menciptakan praktek terbaik dalam desain penelitian dan menambah wawasan para mahasiswa mengenai keuntungan mendiskusikan penelitiannya dengan berbagai lingkungan pengajar dengan multidisiplin ilmu.

Format SDP ini adalah bentuk kursus yang terstruktur dan kontinyu dengan seminar penelitian harian dan diskusi yang dipimpin oleh International Group Leading Research (IGLR). Mahasiswa akan diminta untuk mempresentasikan penelitiannya pada kelompoknya masing-masing dalam seminar informal. Program ini akan memfasilitasi terciptanya diskusi yang dalam mengenai substansi dan isu methodology penelitian serta membantu mahasiswa memetakan permasalahan mahasiswa mengenai penelitiannyaSelain itu juga dikembangkan dialog dan diskusi dengan mahasiswa dengan berbagai latarbelakang ilmu yang berhubungan dengan tujuan awal kerangka penelitian OII untuk mengidentifikasi kolaborasi penelitain yang akan datang.

Area Penelitian
OII menerima aplikasi dari calon mahasiswa Doktor dengan berbagai disiplin ilmu yang bekerja di bidang penelitian mengenai internet yang diprioritaskan pada lingkup Everyday life, Governance and democracy, Science and Learning and Shaping the Internet.

Tutors/Pengajar
Pengajar akan ditetapkan dan diumumkan setelah ada konfirmasi masing-masing beberapa minggu kedepan

Biaya dan Beasiswa

Biaya kursus adalah £1550 (+/- Rp. 22.320.000) termasuk akomodasi ke hall Lady Margaret tanggal 4-16 July 2010 juga termasuk biaya kursusnya. Tidak termasuk ongkos perjalanan pulang pergi ke oxford. Makan siang disediakan tiap hari termasuk beberapa kali dinner dan kegiatan social.
OII juga meminta tambahan dana untuk membantu mahasiswa beasiswa yang akan ditetapkan..
Catatan :
Mahasiswa tidak perlu untuk mengajukan permintaan besiswa pada aplikasi pendaftaran. Proses pendaftaran dengan sendirinya akan memunculkan siapa mahasiswa yang berhak mendapatkan besiswa berdasarkan hasil seleksi.

Cara mendaftar
Lebih dari 27 tempat tersedia dan akan dtentukan secara kompetisi. Disertasi yang diajukan dalam bahasa inggris, seluruh pengajaran dalam bahasa inggris. Jadi para pendaftaran harus mampu memaparkan penelitiannya dalam bahas inggris. Mahasiswa harus membawa rekomendasi beberapa doctor yang telah lulus program sejenis atau seorang dissertation supervisors. JAdi mahasiswa harus mampu menunjukkan program doctor yang akan dilakukannya menguntungkan frame program penelitian yang dilakukan oleh OII.

Form Aplikasi SDP2010 (Microsoft Word, 50kb)
Untuk emndaftar silakan download form aplikasi SDP 2010 (Microsoft Word, 50kb) dan kirimkan balasan dalam bentuk email. Dengan file attachmen ke sdp@oii.ox.ac.uk atau hard copy ke the Oxford Internet Institute, University of Oxford, 1 St Giles, Oxford OX1 3JS, UK.

Deadline Aplikasi
Semua aplikasi harus sudah diterima senin, 22 february 2010 pukul 17:00 GMT
Pengumuman penerimaan tanggal 1 April 2010.

Contact
Laura Taylor
Graduate Studies Coordinator
Email: sdp@oii.ox.ac.uk
For further details go to:
http://www.oii.ox.ac.uk/teaching/sdp/Y2010.cfm

0 komentar:

Posting Komentar

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.